30 Kalimat Super Membuat Kamu Rindu Pada Ibu Yang Telah Jauh Di Luar Kota atau Di Dunia Fana

wp-1513940136858..jpg30 Kalimat Super Membuat Kamu Rindu Pada Ibu Yang Telah Jauh Di Luar Kota atau Di Dunia Fana

  1. Ibu pernah terjaga semalaman karena kamu tak juga pulang.
  2. Ia lah orang yang  membiarkan jatah makanannya dinikmati anak-anaknya.
  3. Ibu selalu jadi pendengar yang baik.
  4. “Ya bu, ibu benar” Anda pasti merasa terganggu ketika ibu mulai mengoceh dan memarahi Anda karena suatu hal. Tapi di sisi lain, Anda pasti yakin bahwa semua yang ia katakan adalah benar.  Namun pasti sekali lagi egois dan keras kepala menutupi kenyataan itu.
  5. Senyuman ibu selalu membuatmu merasa dunia baik-baik saja.
  6. Ibu memang pernah marah, tapi hanya sebentar.
  7. “Saya bangga padamu” Ibu Anda selalu mengatakan kepada orang lain betapa bangganya ia dengan Anda, tapi bisa dipastikan Anda jarang mengatakan hal ini tentangnya. Ubah kebiasaan itu dan beritahu ia bahwa Anda sangat bangga memilikinya.
  8. Ibu adalah orang yang selalu mendoakanmu setiap malam.
  9. Ibu siap mengelus kepalamu saat kamu bersedih.
  10. “Terima kasih telah menjadi orang yang paling dapat dipercaya”
    Kebanyakan dari Anda menceritakan keluh kesah, rahasia dan hal-hal penting lainnya kepada sosok ibu. Berterimakasihlah bahwa ia tidak pernah membeberkan segala hal kepada orang lain dan dapat menjadi orang yang paling Anda bisa percayai.
  11. Ibu mencintaimu lebih dari ia mencintai dirinya sendiri.
  12. Ia rela bangun pagi-pagi untuk menyiapkan sarapan kesukaanmu.
  13. “Maaf karena sudah berbohong tentang banyak hal!” Berbohong, adalah pasti yang pernah dilakukan semua manusia. Anda juga pastinya pernah membohongi ibu Anda. Mulai dari pulang terlambat, pergi tanpa izinnya dan banyak hal lainnya. Minta maaflah dengannya tas segala kebohangan yang pernah Anda lakukan.
  14. Ibumu pernah berada di ujung kematian demi melahirkanmu.
  15. “Ibu pandai.” Tidak ada seorangpun yang sanggup menjadi seorang perawat, guru, supir, bendahara, terapis, pendongeng, psikolog sekaligus koki dalam satu waktu. Lihatlah betapa pandainya Anda.
  16. Aroma tubuhnya selalu kita rindukan setiap malam.
  17. Senyuman ibu adalah obat terbaik sepanjang masa.
  18. Ia pernah diam-diam menangis melihatmu terluka.
  19. “Ibu telah melakukan hal luar biasa. Setiap hari.” Setiap hal yang terlihat tidak beres di dalam rumah, bisa sekejap selesai karena kehadiran Anda setiap harinya. Rumah yang nyaman, bersih, sehat dan hangat untuk setiap penghuninya, tentu berkat Anda seorang. Siapa lagi yang bisa?
  20. Biar orang berkata apa, ibu adalah satu-satunya orang yang percaya padamu.
  21. Cinta ibu adalah kekuatan terbesarmu untuk bertahan.
  22. “Ibu melakukan pekerjaan yang penting.” Anda adalah ‘ibu negara’ di dalam rumah. Ketiadaan Anda di rumah, ‘home sweet home‘ tidak akan pernah terasa. Lihatlah betapa pentingnya peran Anda untuk seluruh anggota keluarga.
  23. “Ibu tidak egois.” Anda sudah terbiasa memakan makanan yang tidak habis dimakan anak-anak. Bukan hanya ketika mereka menginjak umur 5 tahun, tapi sejak mereka bisa makan makanan lembut hingga nanti mereka dewasa. Rela memanaskan air untuk keperluan mandi anak-anak dan suami, sementara Anda sendiri mandi air dingin. Itu adalah dua contoh kecil dan tentu masih banyak yang lainnya. Ya ‘kan?!
  24. “Ibu sangatlah dihargai.” Anak-anak mungkin jarang mengatakan ‘terima kasih’ pada ibunya. Tapi ketahuilah, sikap manis mereka ketika melakukan hal-hal kecil di rumah adalah salah satu bentuk ‘ucapan’ bahwa mereka berterima kasih kepada Anda.
  25. “Ibu sedang menciptakan warisan.” Seiring bertambahnya usia Anda, ketahuilah bahwa anak-anak hingga cucu Anda nanti akan mewarisi selera humor Anda, hidung Anda, mata Anda, bakat Anda dalam membuat kue bolu hingga masakan lezat lainnya. Itulah warisan terkuat yang akan terus berlaku turun-temurun dan dari manakah asalnya? Dari siapa lagi kalau bukan Anda.
  26. Ia selalu ada untukmu di saat kamu sedang bermasalah.
  27. Saat dulu kamu masih bayi, ia selalu di sampingmu, melindungimu. Ia memang bukan wanita kuat, tapi ia selalu terlihat tegar di hadapanmu.
  28. “Ibu aku selalu memaafkanmu” Tak ada manusia yang sempurna. Ibu pun juga pernah melakukan kesalahan. Tapi bagaimana reaksi Anda ketika ada kalanya ibu melakukan kesalahan. Sikap tak menyenangkan dan mungkin saja racauan kepada ibu mulai meluncur dari bibir Anda.
  29. Meskipun kamu bukan anak yang sempurna, ibu selalu bangga padamu.
  30. Hanya satu wanita yang akan memelukmu saat terjatuh, yaitu ibu.

wp-1513941246030..jpg

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s