100 Kata Mutiara Paling Mempesona Sepanjang Sejarah

100 Kalimat Paling Mempesona Sepanjang Sejarah

  1. Ketika seseorang meninggalkanmu, jangan buang waktumu berusaha buat dia kembali. Jika dia memang untukmu, dia akan kembali sendirinya”
  2. “Jangan buang waktumu menyesali masa lalu, habiskan waktumu belajar darinya, agar di masa depan kamu bisa memiliki yang lebih baik”
  3. “Ketika kamu merasa sulit untuk mewujudkan mimpimu, percayalah bahwa sebuah mimpi yang lebih besar sedang menantimu. Have Faith!”
  4. “Dalam hidup, jangan pernah biarkan pendapat seseorang tentangmu mengubah dirimu menjadi seseorang yg kamu tahu bukan dirimu”
  5. “Cantik adalah saat apa yg dimiliki org lain tdk membuatmu iri, karena apa yg kau butuhkan adl menjadi dirimu sendiri”
  6. “Sahabat sejati dpt menunjukkanmu bahwa hidup tak seburuk yg km pikirkan dan masalahmu tak sebesar yg km takutkan”
  7. “Hati-hatilah dgn hati. Jangan berikan pada seseorang yg tak bisa menghargai, karena ketika diberi, dia takkan sepenuhnya kembali”
  8. “Sahabat yang baik tidak akan meminta sahabatnya menjadi orang lain. Tetapi sahabat yang baik akan menerima sahabatnya apa adanya”
  9. “Kadang ketika lelah terus terluka, kamu memilih tuk menjauh dari segalanya, hanya karena kamu ingin melihat siapa yg akan menghampirimu”
  10. “Jgn menolak perubahan hny krn takut kehilangan yg telah dimilki,krn dgnnya kita merendahkan nilai yg bisa kita capai melalui perubahan itu”
  11. “Jika kita menetapkan ingin hidup ini seperti apa, lalu kerja keras untuk mencapai tujuan, kita tdk akan pernah kalah ,bahkan akan menang”
  12. “Jangan mengingat kebaikan yang pernah kamu lakukan, tapi ingatlah kebaikan yang orang lain lakukan kepadamu”
  13. “Bersyukur adalah cara terbaik agar merasa cukup, bahkan ketika berkekurangan. Jangan berharap lebih sebelum berusaha lebih”
  14. “Ketika kamu merasa sendiri dan tak ada yg peduli, ingatlah bahwa ada seseorang di luar sana yg begitu ingin memiliki hidup yg kamu jalani”
  15. “Kebencian hanya merugikan diri sendiri, tersenyumlah ketika disakiti. Hati tanpa benci membentuk jiwa yang tegar dan damai”
  16. “Terkadang, hidup tak seperti apa yang kamu inginkan. Kamu harus siap dengan kemungkinan apapun, meski kemungkinan terburuk sekalipun”
  17. “Hanya karena aku selalu memaafkanmu, bkn berarti kau tdk perlu berubah dan berhenti mengulangi kesalahan yg sama”
  18. “Orang-orang yg melukaimu adalah orang-orang yg memberi pelajaran hidup paling berharga”
  19. “Jangan terpuruk hanya karena sikap seseorang yang mengecewakanmu. Karena diluar sana, banyak yang sedang menanti senyum manismu”
  20. “Setiap orang berhak untuk bahagia, termasuk kamu. Ini hidupmu, tak ada seorangpun yang berhak memcampuri bahkan merusaknya”
  21. “Tak perlu bersedih akan kekurangan. Ketahuilah, Tuhan pasti memberi kelebihan kepada setiap orang yang memiliki kekurangan”
  22. “Kebaikan membawa kemuliaan. Akan ada banyak orang yang mendoakanmu karena kebaikan yang telah kamu perbuat”
  23. “Masalah tak seharusnya membuatmu menyerah. Karena masalah akan menguatkanmu, jika kamu mau belajar dan mengambil hikmah”
  24. “Menolong dengan cara menutupi kebohongan, sama saja seperti melakukan kebohongan itu sendiri”
  25. “Tak perlu bersedih ketika impian tidak menjadi kenyataan. Bersyukurlah bahwa mimpi burukpun tidak menjadi kenyataan”
  26. “Kadang lebih baik DIAM daripada mengatakan sesuatu yg tanpa kamu sadari membuat semua orang akhirnya tahu kebodohanmu”
  27. “Hidup ini singkat, maka jangan membuatnya lebih singkat lagi dengan sesuatu yang sia-sia”
  28. “Adalah wajar jika manusia berbuat salah. Tapi itu bukan berarti bahwa setiap kesalahan bisa dibenarkan”
  29. “Penyesalah hanya akan membuang waktumu. Tetap semangat dan berpikir positif”
  30. “Alangkah lebih baik jika kamu mensyukuri segala nikmat yang Tuhan beri, daripada terus menghitung kekuranganmu”
  31. “Perbedaan tak seharusnya membuatmu berpisah, karena seharusnya perbedaan menyadarkanmu bahwa kamu dan dia saling membutuhkan”
  32. “Jika kamu benci drama di hidupmu, berhentilah jadi pemainnya”
  33. “Disaat amarah menyelimuti hati, akal sehat akan mati dan tindakan menjadi tak terkendali”
  34. “Tak perlu kamu sesali kesalahan masa lalu. Karena semakin lama kamu sesali, semakin lama kamu hidup dalam kesedihan. Maafkan, dan lupakan!”
  35. “Menyakitkan ketika kamu harus berusaha melupakan seseorang yg bahkan tak pernah menjadi milikmu”
  36. “Tuhan bisa memakai kelemahanmu untuk sesuatu yang luar biasa dalam hidupmu”
  37. “Tetap menjadi diri sendiri dalam dunia yang tak henti berusaha untuk membuatmu berubah adalah prestasi terbesar dirimu
  38. “Maafkanlah kesalahan masa lalu, tegaslah membebaskan diri untuk hidup seutuhnya sekarang, dan dimasa depan”
  39. “Ada beberapa hal dalam hidup ini yg akan buatmu sulit tersenyum, tapi tak peduli betapa sakit yg kamu terima, jgn lupa tuk tetap tersenyum
  40. “Ketika sesuatu yg baik pergi, jangan menyesali. Karena jika kamu percaya, sesuatu yg lebih baik telah menanti tuk kamu hampiri”
  41. “Jangan membenci dirimu jika kenyataan tak seperti yang kamu inginkan. Nikmati apa adanya dirimu. Banggalah pada dirimu sendiri”
  42. “Jangan sesali apa yang telah kamu lakukan. Jika memang harus disesali adalah tak melakukan apapun ketika kamu punya kesempatan”
  43. “Terkadang, kepedihan harus dilalui sebelum tercapainya kebahagiaan. Tersenyumlah ketika bersedih, karena akan ada kebahagiaan setelah itu”
  44. “Kebahagiaan pun kesedihan adalah nikmat Tuhan yang wajib disyukuri. Belajarlah untuk menikmati dan mensyukuri segala yang Tuhan beri”
  45. “Terkadang, perpisahan adalah untuk kebahagiaan. Karena mungkin kamu akan merasa lebih tersakiti jika tidak berpisah saat ini”
  46. “Jangan banyak berharap pada dia yang tak menghargaimu. Bahagialah dengan yang kamu miliki, dan jangan bersedih dengan yang tidak kamu miliki”
  47. “Wanita dapat tersenyum kapada banyak pria. Namun hanya kapada satu pria ia dapat berbagi air matanya”
  48. “Ketika amarah memuncak, bersabar adalah pilihan terbaik. Marah tidak menyelesaikan masalah, dan mengalah bukan berarti kalah”
  49. “Hormati setiap impian yang kamu miliki. Karena dari sanalah akan terbentuk semangat untuk mewujudkan impian menjadi kenyataan”
  50. “Doaku hari ini: Tuhan, beri aku keikhlasan untuk menjalani setiap kegiatan yang aku lakukan hari ini dan berilah kesabaran yang tanpa batas”
  51. “Dengan bertakwa kita mulia, dengan berbagi kita berarti”
  52. “Pada faktanya, aku tidk selalu tegar. Aku hanya tidak menunjukkan betapa rapuhnya diriku kepada mereka yang tidak peduli padaku”
  53. “Kebahagiaan tidak akan habis hanya karena membaginya. Ketahuilah, kebahagiaan bertambah ketika kamu bersedia untuk berbagi”
  54. “Hidupmu di dunia tak begitu lama, jangan habiskan waktumu berusaha bertahan pada dia yg terus memberimu luka”
  55. “Dalam hidup ini, berbagi kepada sesama memberi jiwa rasa damai. Berbagi dengan tulus tanpa pamrih memberikan perasaan sukacita”
  56. “Hargai apapun yg kamu miliki, namun jangna biarkan yg tak berarti membuatmu kehilangan sesuatu yg berarti”
  57. “Berbagilah kemanapun kamu pergi, jangan biarkan seorangpun yang datang kepadamu pergi tanpa perasaan yang lebih baik dan bahagia”
  58. “Kebahagiaan tak akan bermakna jika kamu tidak menyertakan orang disekitarmu yang sedang bersedih. Berbagilah dengan murah hat”i
  59. “Jangan pernah lupa untuk selalu bersyukur. Dan berbagi adalah salah satu cara untuk bersyukur atas nikmatNya”
  60. “Dengan berbagi, kamu tak akan pernah kekurangan. Dan saat yang terpat untuk berbagi adalah disaat kamu berkekurangan”
  61. “Tak perlu mengharap imbalan ketika hendak berbagi. Karena imbalan itu sudah pasti kamu dapatkan, yaitu kebahagiaan dan ketentraman hati”
  62. “Saat kau mampu memaafkan dan tersenyum kpd org yg telah menyakitimu, kau memastikan bhw dirimu lbh baik darinya”
  63. “Kamu tak akan pernah tahu kapan kebahagiaan akan datang. Untuk itu, ketika kebahagiaan menghampiri, jangan lupa untuk berbagi”
  64. “Berbagi setiap kebaikan yang dimiliki adalah cara termudah untuk disayangi, oleh sesama manusia pun oleh Tuhan yang Maha Penyayang
  65. “Ungkapan kasih sayang terdengar begitu indah. Berbagilah dengan orang tua, saudara, sahabat, dan sesama kita. Indahnya berbagi kasih”
  66. “Hidup ini bukan hanya tentang kebahagiaanmu sendiri, namun tentang berbagi kebahagiaanmu bersama orang lain”
  67. “Tdk mslh jika ssorg tdk menyukaimu. Namun akan mjd mslh jika kau membiarkan ketidaksukaan mereka mempengaruhimu”
  68. “Ada banyak sandiwara dalam hidup, tapi kamu tak perlu jadi pemainnya jika kamu tak menginginkannya”
  69. “Bahagiakan orang tua dengan perhatian, kasih sayang, tutur bahasa dan sikap yg terbaik”
  70. “Salah satu cara agar bisa ikhlas adalah dengan cara menganggap apapun yg dikerjakan bukan sebuah beban, tapi kesenangan”
  71. “Ingat! Keraguan dan ketakutan hanya akan muncul jika kita tidak memiliki semangat”
  72. “Apapun, tergantung dari sudut mana kita memandang, jika kita pandang positif maka hasilnya positif, pun sebaliknya”
  73. “Agar tidak putus asa dalam menghadapi masalah, lihatlah bahwa semuanya wajar dan bisa diupayakan menjadi lebih baik”
  74. “Milikilah impian, apapun itu. Yakinlah semua tercapai karena tidak ada yg mustahil jika kita selalu bersama Tuhan”
  75. “Ketakutan yg berlebih tidak baik. Lakukan apapun dgn penuh keyakinan, karena Tuhan akan membantu hambanya yg kesulitan”
  76. “Tuhan selalu berikan yg terbaik untukmu, mungkin bukan terbaik yg kamu inginkan, tapi pasti terbaik yg kamu butuhkan”
  77. “Ketika kamu merasa kamu tak bahagia dengan hidupmu, ingatlah, bahwa ada seseorang yg bahagia hanya karena kamu ada”
  78. “Kadang butuh kesalahan tuk buatmu bijaksana, karena dari sebuah kesalahan kamu memperoleh pelajaran terbaik tentang hidup”
  79. “Jangan sesali dia yg telah pergi. Ingatlah, ketika seseorang mengatakan Goodbye, seseorang yg lain akan datang dan mengatakan Hi”
  80. “Jangan jalani hidup dengan penyesalan. Kesalahan adalah pelajaran. Nikmati hidupmu, jadikan sebuah kenangan yg pantas diceritakan”
  81. “Jangan pernah berpikir tuk menyerah, karena jika kamu mau berusaha dgn kemungkinan yg ada, Tuhan akan membantumu melaluinya”
  82. “Segala sesuatu terjadi karena sebuah alasan. Meski kadang kamu tak mengerti alasannya, tapi dia selalu memberimu sebuah pelajaran”
  83. “Masa lalu telah berlalu. Kamu tak akan bisa mencapai apa yg ada di depanmu, jika kamu tak mau melepaskan apa yg ada di belakangmu”
  84. “Jangan takut mencoba hal baru dalam hidupmu. Jika kamu berhasil, kamu akan bahagia. Jika tidak, kamu akan lebih bijaksana”
  85. “Jika kamu berpikir kamu lemah, kamu salah! Tuhan tahu kemampuanmu, Masalah hanya tuk orang yg kuat. Kamu lemah jika kamu menyerah”
  86. “Dalam hidup, selalu berikan yg terbaik yg kamu bisa. Tak perlu jadi sempurna, karena apa yg buatmu berbeda, membuatmu istimewa”
  87. “Apapun masalahmu, Tuhan tak pernah terlambat memberi pertolonganNya. Kamu hanya butuh sedikit kesabaran. Have FAITH!”
  88. “Terkadang, kamu harus kehilangan sesuatu yg berarti tuk bisa menyadari dan mensyukuri apa yg kamu miliki saat ini”
  89. “Kepercayaan sprti sbh keperawanan. Kau tdk memberikannya kpd sembarang org. Hati-hatilah kpd siapa yg kau percaya”
  90. “Setiap orang harus berkompetisi, terutama dengan dirinya sendiri dan masalah-masalahnya”
  91. “Ketika seseorang mengatakan hal yg buruk padamu. Sesungguhnya dia sedang menunjukkan bahwa dia tidak lebih baik darimu”
  92. “Adalah wajar jika kamu memiliki rasa takut, tapi jangan biarkan rasa takut menghentikanmu untuk mendapatkan apa yang kamu inginkan”
  93. “Daripada terus memikirkan hal buruk yg mungkin terjadi dalam hidupmu, lebih baik bersyukur akan hal baik yg telah menghiasi harimu”
  94. “Kegagalan bukanlah disaat kamu terjatuh, tetapi disaat kamu menyerah dan berhenti berusaha berdiri setelah terjatuh”
  95. “Ketika kamu ragu, jangan ragu untuk bertanya. “Belajar di yang pintar, berguru di yang pandai
  96. “Sesuatu yg sulit ketika kamu harus melupakan seseorang, tapi lebih sulit lagi ketika menyadari bahwa kamu dan dia tak pernah bersama”
  97. “Berbuat salah itu wajar, karena “Mereka yang tak pernah berbuat salah adalah mereka yang tak pernah memcoba sesuatu yang baru
  98. “Bagian tersulit bukanlah melupakan masa lalu, tetapi membangun kembali apa yang telah hancur di masa lalu”
  99. “Masalah apapun yang menimpamu, jangan pernah menyerah! Tunjukkan bahwa kamu cukup kuat untuk menyelesaikannya”
  100. “Terkadang meski seseorang telah membuatmu menangis karena berkata dusta, kamu tetap tak mampu tuk ucapkan selamat tinggal padanya

    • “Jangan terlalu berharap pd orang lain. Kadang mereka tak ada ketika kamu butuh, dan kamu harus jadi PAHLAWAN bagi dirimu sendiri”
    • “Kecewa ketika seseorang mendustaimu, tapi lebih kecewa ketika menyadari bahwa kamu tak mungkin bisa mempercayainya lagi”
    • “Setiap wanita pantas mendapatkan seorang pria yg mampu membuatnya lupa bahwa hatinya pernah terluka”
    • “Kadang kamu memilih tuk meminta maaf, bukan karena kamu salah, tapi karena itu lebih mudah drpd harus berdebat tak ada akhirnya”
    • “Sahabat bukanlah mereka yg telah lama kamu kenal, namun mereka yg datang menghampirimu dan tak pernah meninggalkanmu”

      Iklan

      Tinggalkan Balasan

      Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

      Logo WordPress.com

      You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

      Foto Google+

      You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

      Gambar Twitter

      You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

      Foto Facebook

      You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

      w

      Connecting to %s