Kalimat Super: Kata Cinta Paling Fenomenal Sepanjang Masa

Kalimat Super: Kata Cinta Paling Fenomenal Sepanjang Masa

  1. Ketika ia mengkhianatimu, tak ada alasan untuk tak memaafkannya. Tapi ada alasan kuat untuk tak mempercayainya lagi.
  2. “Kebathilan tak dapat mengusir kebathilan, hanya kebaikanlah yang dapat mengusirnya. Kebencian tak bisa menghapus kebencian tapi kecintaanlah yang dapat menghapus kebenciaan itu.”
  3. “Memaafkan untuk memberikan  kebahagiaan dan dimaafkan untuk mendapatkan kebahagiaan adalah seperti cinta untuk kasih sayang dan kasih sayang untuk cinta.”
  4. “Cinta itu bukanlah saat kita saling memandang tapi saat kita saling menatap pada arah dan tujuan yang sama.”
  5. “Keindahan cinta bukan pada tatapan mata tapi pada pandangan hati karena mata bisa memberikan tipu daya sedangkan hati tidak.”
  6. “Keindahan cinta itu akan bertambah terus menerus seiring dengan keimanan dan ketakwaan seseorang pada tuhannya biarpun kekuatan energinya berkurang pada saat itu.”
  7. “Tantangan terbesar pada hidup ini adalah kematian. Cobaan dan ujian terbesar saat ini adalah persiapan. Modal terbesar dalam menempuh tantangan dan mengarungi ujian itu adala cinta.”
  8. “Walaupun kehidupan ini disesakkan dengan tekanan hidup yang keras dan berliku-liku, sungguh dengan menanamkan cinta pada jiwa masing-masing individu hati itu akan selalu bermunajab kepada tuhan sehingga kehidupan ini dapat dilalui dengan sabar dan tabah.”
  9. “Patuh menjadikan seseorang melakukan perkerjaan dengan baik, sedangkan cinta menjadikan hidup ini lebih indah.”
  10. “Kepalsuan bagi cinta bagaikan angina tanpa api, dia dapat membakar yang kecil dan menyalakan yang besar.”
  11. “Ketika anda berbicara dengan cinta, sungguh tak hanya sekedar pernyataan pikiran tapi hati dan seluruh anggota badan juga menjadi saksi kehadiran dari cinta itu.”
  12. “Ketika anda menjadi tua, maka waktulah yang akan menemani anda dan dia akan membawa orang-orang disekitar anda untuk memberikan cintanya padamu. Ini bukan karena usiamu yang tua tapi ini akaibat kamu dahulu selalu menebarkan cinta kepada sesama.”
  13. “Yang membentuk karakter dan mempercantik moral anda bukan siapa-siapa tapi itu karena cinta. Maka tebarkanlah cinta pada semua orang agar kecantikan tubuhmu berbanding lurus degan kecantikan sifatmu.”
  14. “Agar kamu tidak merasakan sakit, maka hadirkan cinta pada keseharianmu.”
  15. “Kejahatan akan terjadi karena tak ada cinta yang membara dalam dirinya, seandainya ada cinta maka kebaikan yang dia sebarkan jauh lebih besar didapatkan dari pada kejahatan yang dibuatnya.”
  16. “Saya lebih menginginkan mempunyai mata yang tidak dapat melihat, telinga yang tidak mampu mendengar, dan bibir yang tidak sanggup berbicara, dibandingkan memiliki hati namun tak pernah berkasih sayang dan mencintai.”
  17. “Sungguh mencintai itu lebih baik dibanding tak mencintai sama sekali waluapun cinta yang diberikannya hanya sebagian.”
  18. “Wanita dan laki-laki diciptakan untu salaing mencintai dan saling melengkapi. Hanya dengan mencintai satu sama lain maka apapun yang ingin diwujudkannya akan mudah diraihnya.”
  19. “Melaluin cinta semua yang pahit akan menjadi manis, melalui cinta semua yang tembaga akan menjadi emas, melalu cintalah semua karang menjadi mutiara, melalui cinta semua kesedihan menjadi penawar, melalui cinta si mati akan tetap dirasakan hidup kembali dan sebab cintalah seorang raja menjada sahaya.”
  20. “Sempatkan waktu untuk mengawali, sempatkan waktu untuk berkembang, sempatkan waktu agar fit, sempatkanlah waktu untuk hiburan, sempatkan waktu untuk hening dan sempatkanlah waktu untuk mereka yang kamu cintai.”
  21. “Luka cinta itu hanya dapat diobati oleh yang menciptakan luka itu.”
  22. “Kebathilan tak dapat mengusir kebathilan, hanya kebaikanlah yang dapat mengusirnya. Kebencian tak bisa menghapus kebencian tapi kecintaanlah yang dapat menghapus kebenciaan itu.”
  23. “Memaafkan untuk memberikan  kebahagiaan dan dimaafkan untuk mendapatkan kebahagiaan adalah seperti cinta untuk kasih sayang dan kasih sayang untuk cinta.”
  24. “Cinta itu bukanlah saat kita saling memandang tapi saat kita saling menatap pada arah dan tujuan yang sama.”
  25. “Keindahan cinta bukan pada tatapan mata tapi pada pandangan hati karena mata bisa memberikan tipu daya sedangkan hati tidak.”
  26. “Keindahan cinta itu akan bertambah terus menerus seiring dengan keimanan dan ketakwaan seseorang pada tuhannya biarpun kekuatan energinya berkurang pada saat itu.”
  27. “Tantangan terbesar pada hidup ini adalah kematian. Cobaan dan ujian terbesar saat ini adalah persiapan. Modal terbesar dalam menempuh tantangan dan mengarungi ujian itu adala cinta.”
  28. “Walaupun kehidupan ini disesakkan dengan tekanan hidup yang keras dan berliku-liku, sungguh dengan menanamkan cinta pada jiwa masing-masing individu hati itu akan selalu bermunajab kepada tuhan sehingga kehidupan ini dapat dilalui dengan sabar dan tabah.”
  29. “Patuh menjadikan seseorang melakukan perkerjaan dengan baik, sedangkan cinta menjadikan hidup ini lebih indah.”
  30. “Kepalsuan bagi cinta bagaikan angina tanpa api, dia dapat membakar yang kecil dan menyalakan yang besar.
  31. “Ketika anda berbicara dengan cinta, sungguh tak hanya sekedar pernyataan pikiran tapi hati dan seluruh anggota badan juga menjadi saksi kehadiran dari cinta itu.”
  32. “Ketika anda menjadi tua, maka waktulah yang akan menemani anda dan dia akan membawa orang-orang disekitar anda untuk memberikan cintanya padamu. Ini bukan karena usiamu yang tua tapi ini akaibat kamu dahulu selalu menebarkan cinta kepada sesama.”
  33. “Yang membentuk karakter dan mempercantik moral anda bukan siapa-siapa tapi itu karena cinta. Maka tebarkanlah cinta pada semua orang agar kecantikan tubuhmu berbanding lurus degan kecantikan sifatmu.”
  34. “Agar kamu tidak merasakan sakit, maka hadirkan cinta pada keseharianmu.”
  35. “Kejahatan akan terjadi karena tak ada cinta yang membara dalam dirinya, seandainya ada cinta maka kebaikan yang dia sebarkan jauh lebih besar didapatkan dari pada kejahatan yang dibuatnya.”
  36. “Saya lebih menginginkan mempunyai mata yang tidak dapat melihat, telinga yang tidak mampu mendengar, dan bibir yang tidak sanggup berbicara, dibandingkan memiliki hati namun tak pernah berkasih sayang dan mencintai.”
  37. “Sungguh mencintai itu lebih baik dibanding tak mencintai sama sekali waluapun cinta yang diberikannya hanya sebagian.”
  38. “Wanita dan laki-laki diciptakan untu salaing mencintai dan saling melengkapi. Hanya dengan mencintai satu sama lain maka apapun yang ingin diwujudkannya akan mudah diraihnya.”
  39. “Melaluin cinta semua yang pahit akan menjadi manis, melalui cinta semua yang tembaga akan menjadi emas, melalu cintalah semua karang menjadi mutiara, melalui cinta semua kesedihan menjadi penawar, melalui cinta si mati akan tetap dirasakan hidup kembali dan sebab cintalah seorang raja menjada sahaya.”
  40. “Sempatkan waktu untuk mengawali, sempatkan waktu untuk berkembang, sempatkan waktu agar fit, sempatkanlah waktu untuk hiburan, sempatkan waktu untuk hening dan sempatkanlah waktu untuk mereka yang kamu cintai.”
  41. Cinta sering membakar harapan-harapan, namun bila tanpa cinta, tak mungkin ada harapan. – Querida Ch. Devi
  42. Semuanya akan patah, semuanya, kecuali tak lagi ada cinta. Karena cinta adalah awal dan akhir dari segala yang tercipta. – Auriella castle –
  43. Jadikan dirimu Cinta Sejati. Maka kau akan mengenal hakikat dunia. Hadapakan wajahmu dalam keheningan, ke wajah Cinta.– Sunan Bonang –
  44. cinta menerima kekurangan pasangan, bukan mengharapkan kelebihannya
  45. ingatlah, Tuhan tak memberikan apa yang kau inginkan karena IA tahu apa yang kamu inginkan bukanlah yang kau butuhkan
  46. meski cinta kadang membawa penderitaan, namun ia tak pernah menciptakan rasa dendam.
  47. ucapan cinta dari mulutmu tak terlalu penting buatku, senyum dan perhatian darimu sudah cukup membuatku yakin bahwa kau juga mencintai aku
  48. manusia memang tak sempurna, tapi kekuatan cinta membuat makhluk-Nya menjadi tampak sempurna
  49. Jika kita mencintai seseorang, kita akan senantiasa mendo’akannya walaupun dia tidak berada disisi kita.
  50. Tuhan memberikan kita dua kaki untuk berjalan, dua tangan untuk memegang, dua telinga untuk mendengar dan dua mata untuk melihat. Tetapi mengapa Tuhan hanya menganugerahkan sekeping hati pada kita ? Karena Tuhan telah memberikan sekeping lagi hati pada seseorang untuk kita mencarinya. Itulah Cinta …
  51. Jangan sesekali mengucapkan selamat tinggal jika kamu masih mau mencoba. Jangan sesekali menyerah jika kamu masih merasa sanggup. Jangan sesekali mengatakan kamu tidak mencintainya lagi, jika kamu masih tidak dapat melupakannya.
  52. Cinta datang kepada orang yang masih mempunyai harapan, walaupun mereka telah dikecewakan. Kepada mereka yang masih percaya, walaupun mereka telah dikhianati. Kepada mereka yang masih ingin mencintai, walaupun mereka telah disakiti sebelumnya dan Kepada mereka yang mempunyai keberanian dan keyakinan untuk membangunkan kembali kepercayaan.
  53. Jangan simpan kata-kata cinta pada orang yang tersayang sehingga dia meninggal dunia lantaran akhirnya kamu terpaksa catatkan kata-kata cinta itu pada pusaranya. Sebaliknya ucapkan kata-kata cinta yang tersimpan dibenakmu itu sekarang selagi ada hayatnya.
  54. Mungkin Tuhan menginginkan kita bertemu dan bercinta dengan orang yang salah sebelum bertemu dengan orang yang tepat, kita harus mengerti bagaimana berterimakasih atas karunia tersebut.
  55. Cinta dapat mengubah pahit menjadi manis, debu beralih emas, keruh menjadi bening, sakit menjadi sembuh, penjara menjadi telaga, derita menjadi nikmat dan kemarahan menjadi rahmat.
  56. Sungguh menyakitkan mencintai seseorang yang tidak mencintaimu, tetapi lebih menyakitkan adalah mencintai seseorang dan kamu tidak pernah memiliki keberanian untuk menyatakan cintamu kepadanya.
  57. Seandainya kamu ingin mencintai atau memiliki hati seorang gadis, ibaratkanlah seperti menyunting sekuntum mawar merah. Kadangkala kamu mencium harum mawar tersebut, tetapi kadangkala kamu terasa bisa duri mawar itu menusuk jari.
  58. Hal yang menyedihkan dalam hidup adalah ketika kamu bertemu seseorang yang sangat berarti bagimu, hanya untuk menemukan bahwa pada akhirnya menjadi tidak berarti dan kamu harus membiarkannya pergi.
  59. Kadangkala kamu tidak menghargai orang yang mencintai kamu sepenuh hati, sehingga kamu kehilangannya. Pada saat itu, tiada guna penyesalan karena perginya tanpa berkata lagi.
  60. Cintailah seseorang itu atas dasar siapa dia sekarang dan bukan siapa dia sebelumnya.
  61. Kisah silam tidak perlu diungkit lagi, kiranya kamu benar-benar mencintainya setulus hati.
  62. Hati-hati dengan cinta, karena cinta juga dapat membuat orang sehat menjadi sakit, orang gemuk menjadi kurus, orang normal menjadi gila, orang kaya menjadi miskin, raja menjadi budak, jika cintanya itu disambut oleh para pecinta PALSU.
  63. Kemungkinan apa yang kamu sayangi atau cintai tersimpan keburukan didalamnya dan kemungkinan apa yang kamu benci tersimpan kebaikan didalamnya.
  64. Cinta kepada harta artinya bakhil, cinta kepada perempuan artinya alam, cinta kepada diri artinya bijaksana, cinta kepada mati artinya hidup dan cinta kepada Tuhan artinya Takwa.
  65. Lemparkan seorang yang bahagia dalam bercinta kedalam laut, pasti ia akan membawa seekor ikan. Lemparkan pula seorang yang gagal dalam bercinta ke dalam gudang roti, pasti ia akan mati kelaparan.
  66. Seandainya kamu dapat berbicara dalam semua bahasa manusia dan alam, tetapi tidak mempunyai perasaan cinta dan kasih, dirimu tak ubah seperti gong yang bergaung atau sekedar canang yang gemericing.
  67. Cinta adalah keabadian … dan kenangan adalah hal terindah yang pernah dimiliki.
  68. Siapapun pandai menghayati cinta, tapi tak seorangpun pandai menilai cinta karena cinta bukanlah suatu objek yang bisa dilihat oleh kasat mata, sebaliknya cinta hanya dapat dirasakan melalui hati dan perasaan.
  69. Cinta mampu melunakkan besi, menghancurkan batu, membangkitkan yang mati dan meniupkan kehidupan padanya serta membuat budak menjadi pemimpin. Inilah dahsyatnya cinta.
  70. Cinta sebenarnya adalah membiarkan orang yang kamu cintai menjadi dirinya sendiri dan tidak merubahnya menjadi gambaran yang kamu inginkan. Jika tidak, kamu hanya mencintai pantulan diri sendiri yang kamu temukan didalam dirinya.
  71. Kamu tidak akan pernah tahu bila kamu akan jatuh cinta. Namun apabila sampai saatnya itu,  raihlah dengan kedua tanganmu dan jangan biarkan dia pergi dengan sejuta rasa tanda tanya dihatinya.
  72. Cinta bukanlah kata murah dan lumrah dituturkan dari mulut kemulut tetapi cinta adalah anugerah Tuhan yang indah dan suci jika manusia dapat menilai kesuciannya.
  73. Bercinta memang mudah, untuk dicintai juga memang mudah. Tapi untuk dicintai oleh orang yang kita cintai itulah yang sukar diperoleh.
  74. Jika saja kehadiran cinta sekedar untuk mengecewakan, lebih baik cinta itu tak pernah hadir.
  75. LOVE IS A GAME THAT TWO CAN PLAY AND BOTH WIN – EVA GABOR (Cinta itu sebuah permainan yang dimainkan oleh dua orang dan dimenangkan oleh dua orang tersebut)
  76. LOVE IS THAT CONDITION IN WHICH THE HAPPINESS OF ANOTHER PERSON IS ESSENTIAL TO YOUR OWN – ROBERT A. HEINLEIN (Cinta adalah suatu kondisi di mana kebahagiaan orang lain menjadi penting bagi kebahagiaanmu)
  77. LOVE IS LIKE THE WIND, YOU CAN’T SEE IT BUT YOU CAN FEEL IT – NICHOLAS SPARKS (Cinta itu seperti angin, kau tidak bisa melihatnya tapi kau bisa merasakannya)
  78. THE GREATER THE LOVE, THE GREATER THE TRAGEDY WHEN IT’S OVER – NICHOLAS SPARKS (Semakin besar rasa cinta, semakin besar pula tragedinya ketika cinta itu berakhir)
  79. THERE IS ALWAYS SOME MADNESS IN LOVE. BUT THERE IS ALSO ALWAYS SOME REASON IN MADNESS – FRIEDRICH NIETZSCHE (Selalu ada kegilaan dalam cinta. Tapi juga selalu ada alasan dalam kegilaan)
  80. LOVE IS NOT WHAT THE MIND THINKS BUT WHAT THE HEART FEELS – GREG EVANS (Cinta itu bukan apa yang dipikirkan oleh akal; tapi cinta adalah apa yang dirasakan oleh hati)
  81. Kamu tidak akan pernah tahu bila kamu akan jatuh cinta. Namun apabila sampai saatnya itu,  raihlah dengan kedua tanganmu dan jangan biarkan dia pergi dengan sejuta rasa tanda tanya dihatinya.
  82. Cinta bukanlah kata murah dan lumrah dituturkan dari mulut kemulut tetapi cinta adalah anugerah Tuhan yang indah dan suci jika manusia dapat menilai kesuciannya.
  83. Bercinta memang mudah, untuk dicintai juga memang mudah. Tapi untuk dicintai oleh orang yang kita cintai itulah yang sukar diperoleh.
  84. Jika saja kehadiran cinta sekedar untuk mengecewakan, lebih baik cinta itu tak pernah hadir.
  85. LOVE IS A GAME THAT TWO CAN PLAY AND BOTH WIN – EVA GABOR (Cinta itu sebuah permainan yang dimainkan oleh dua orang dan dimenangkan oleh dua orang tersebut)
  86. LOVE IS THAT CONDITION IN WHICH THE HAPPINESS OF ANOTHER PERSON IS ESSENTIAL TO YOUR OWN – ROBERT A. HEINLEIN (Cinta adalah suatu kondisi di mana kebahagiaan orang lain menjadi penting bagi kebahagiaanmu)
  87. LOVE IS LIKE THE WIND, YOU CAN’T SEE IT BUT YOU CAN FEEL IT – NICHOLAS SPARKS (Cinta itu seperti angin, kau tidak bisa melihatnya tapi kau bisa merasakannya)
  88. THE GREATER THE LOVE, THE GREATER THE TRAGEDY WHEN IT’S OVER – NICHOLAS SPARKS (Semakin besar rasa cinta, semakin besar pula tragedinya ketika cinta itu berakhir)
  89. THERE IS ALWAYS SOME MADNESS IN LOVE. BUT THERE IS ALSO ALWAYS SOME REASON IN MADNESS – FRIEDRICH NIETZSCHE (Selalu ada kegilaan dalam cinta. Tapi juga selalu ada alasan dalam kegilaan)
  90. LOVE IS NOT WHAT THE MIND THINKS BUT WHAT THE HEART FEELS – GREG EVANS (Cinta itu bukan apa yang dipikirkan oleh akal; tapi cinta adalah apa yang dirasakan oleh hati)
  91. TO LOVE FOR THE SAKE OF BEING LOVED IS HUMAN, BUT TO LOVE FOR THE SAKE OF LOVING IS ANGELIC – ALPHONSE DE LEMARTINE (Mencintai demi dicintai itu sifat manusia, tapi mencintai demi mencintai itu sifat malaikat)
  92. DO WHAT YOU LOVE AND THE MONEY WILL FOLLOW – MARSHA SINETAR (Kerjakan apa yang kau cintai dan uang akan mengikuti)
  93. LIFE HAS TAUGHT US THAT LOVE DOES NOT CONSIST IN GAZING AT EACH OTHER, BUT LOOKING OUTWARD TOGETHER IN THE SAME DIRECTION – ANTOINE DE SAINT-EXUPERY (Hidup telah mengajarkan kita bahwa cinta tidak berisi “saling memandang”, tapi cinta berisi “bersama-sama melihat satu arah yang sama”)
  94. BE GLAD OF LIFE BECAUSE IT GIVES YOU THE CHANCE TO LOVE, TO WORK, TO PLAY AND TO LOOK UP AT THE STARS – HENRY VAN DYKE (Syukurilah hidup, karena hidup memberimu kesempatan untuk mencintai, bekerja, bermain dan memandang bintang-bintang)
  95. LOVE AND EGGS ARE BEST WHEN THEY ARE FRESH – RUSSIAN PROVERB (Cinta dan telur itu sangat baik jika keduanya masih segar)
  96. LOVE MAKES THE TIME PASS. TIME MAKES LOVE PASS – FRENCH PROVERB (Cinta bisa membuat waktu terlewati. Dan Waktu pun bisa membuat cinta terlewati)
  97. A WOMAN WHO PRETENDS TO LAUGH AT LOVE IS LIKE A CHILD WHO SINGS AT NIGHT WHEN HE IS AFRAID – ANONYMOUS (Seorang wanita yang berpura-pura menertawai cinta itu seperti seorang anak kecil yang menangis di malam hari karena ketakutan)
  98. CHILDREN NEED LOVE, ESPECIALLY WHEN THEY DON’T DESERVE IT – ANONYMOUS (Anak-anak membutuhkan cinta, khususnya ketika mereka tidak layak mendapatkannya)
  99. HE WHO TRIES TO FORGET A WOMAN, NEVER LOVED HER – ANONYMOUS (Seorang pria yang mencoba melupakan perempuan, berarti ia tak pernah mencinta perempuan tersebut)
  100. IT IS BETTER TO HAVE LOVED AND LOST, THAN TO HAVE HATED AND WON – ANONYMOUS (Lebih baik pernah mencitai dan pernah kalah (dalam cinta), daripada pernah membenci dan menang (akan cinta).

  • IT’S MUCH EASIER TO TURN A FRIENDSHIP INTO LOVE, THAN LOVE INTO FRIENDSHIP – ANONYMOUS (Lebih mudah mengubah persahabatan menjadi cinta, daripada mengubah cinta menjadi persahabatan).
  • LONELY IS A MAN WITHOUT LOVE – ANONYMOUS (Kesunyian adalah seorang manusia tanpa cinta)
  • LOVE CAN CURE HEARTBREAKS, MISFORTUNE, OR TRAGEDY. IT IS THE ETERNAL COMPANION – ANONYMOUS (Cinta dapat mengobati patah hati, kesialan, atau sebuah tragedi. Cinta itu sahabat abadi)
  • LOVE HAS NOTHING TO DO WITH WHAT YOU ARE EXPECTING TO GET, IT’S WHAT YOU ARE EXPECTED TO GIVE ? WHICH IS EVERYTHING – ANONYMOUS (Cinta tidak memiliki apapun yang ingin kau dapatkan, tapi cinta memiliki semua yang ingin kau berikan)
  • NO ONE IN LOVE IS FREE, OR WANTS TO BE – ANONYMOUS (Tidak ada seoarangpun orang yang jatuh cinta merasa bebas, atau ingin bebas)
  • REMEMBER THAT GREAT LOVE AND GREAT ACHIEVEMENTS INVOLVE GREAT RISK – ANONYMOUS (Ingatlah bahwa cinta dan prestasi yang besar melibatkan resiko yang besar pula)
  • SOMETIMES A NEW LOVE COMES BETWEEN OLD FRIENDS. SOMETIMES THE BEST LOVE WAS THE ONE THAT WAS ALWAYS THERE – ANONYMOUS (Terkadang cinta yang baru malah datang dari kawan lama. Terkadang kekasih yang baik adalah orang yang selalu ada untuk kita)
  • THE HEART THAT LOVES IS ALWAYS YOUNG – ANONYMOUS (Hati yang mencinta itu akan selalu awet muda)
  • TO BE LOVED IS TO LIVE FOREVER IN SOMEONE’S HEART – ANONYMOUS (Dicintai itu bermakna “Hidup abadi di hati seseorang”)
  • WE CAN DO NO GREAT THING, ONLY SMALL THINGS, WITH GREAT LOVE – ANONYMOUS (Kita hanya bisa melakukan hal-hal kecil dengan cinta yang besar)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s